Thursday, November 24, 2016

DIJUAL, BARANG YANG BARU DIBELI DUA BULAN LALU

  No comments

Sepertinya saya akan benar - bener akan mempensiunkan MiFi yang saya miliki. Setelah beli hape baru, dengan jaringan 4G, dan mendapat promo kartu sampe 30GB sebulan, hitung - hitungannya thetering menggunakan hape lebih ekonomis daripada ngisi pulsa ke MiFi.

Kalo kalian mau beli, saya jual santai, saya beli MiFi Andromax M3Y ini 2 bulan lalu, dipakai baru sebulan. Saya belinya 300rb, sekarang pun harga barunya segitu, tapi saya jual kembali seharga 200rb. NEGO TIPIS. Yang berminat, bisa hubungi saya lewat facebook, twitter, atau email. 

Foto, dan mungkin video, menyusul. XD

Dengan bantuan internet di kos, hidup saya bener - bener terbantu sekali. Meski sesekali kebablasan memakai internet untuk main - main, sehingga posisi jadi terbalik, saya yang diperbudak oleh internet. Terbuai, jadi gak disiplin, dan melalaikan kewajiban, tapi sesekali ketika saya insaf, saya berhasil menggunakan fasilitas internet di kos saya untuk hal - hal yang bener. Nulis blog ini misalnya, dan ngurus fan page pribadi.

PR yang belum kesampaian adalah bikin skenario video yang deadlinenya tinggal 3 minggu lagi, dan beberapa konsep video di kepala yang minta dieksekusi. Saya senang video terakhir saya (videonya bisa kalian lihat di bilik kanan blog ini) mendapat sambutan yang cukup memuaskan dari teman - teman saya yang menonton. Diantaranya ada yang ngasi saran, diantaranya lagi ada yang menanyakan lebih detail info yang saya jelasin dalam video tersebut (yang artinya dia menyimak videonya). Saya bener - bener gak sabar pengen bikin video lagi! Sayangnya saya juga masih punya deadline tugas di kantor. Yang kayaknya bakal saya kerjain dulu, baru bikin video.


No comments :

Post a Comment